Home » Nasional » Pertama Kali Main Film, Mentari Novel Akui Sempat Malu Berakting

Pertama Kali Main Film, Mentari Novel Akui Sempat Malu Berakting

MALUKUPOS-Mentari Novel merupakan aktris pendatang baru yang akan segera membintangi salah salah satu tokoh di film terbaru Raditya Dika, ‘Single 2’.

Ini adalah kali pertamanya ia bermain film. Mentari juga mengaku sempat malu melakukan adegan dialog semasa ia kuliah dulu.

“Dari dulu aku suka sekali akting. Cuma dulu aku malu akting untuk berdialog, natap muka, aku malu banget,” ujar Mentari saat ditemui di kawasan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

“Tapi kemudian aku beranikan diri ketika aku lulus kuliah, temen ngajak main teater. Akhirnya main teater, dari situ aku belajar akting ketagihan, akhirnya dapet layar lebar dan ternyata ‘oh kayak gini ya pengalamannya seru banget’,” lanjut Mentari.

Selain itu Mentari juga menceritakan Raditya Dika dan dirinya yang telah melewati proses syuting dan saling beradu akting.

“Kocak, seru, santai, dapat banyak insight juga ngobrol tentang bagaimana karier, kadang curhat tentang cowok juga. Kayak punya mentor, abang (Raditya Dika) juga udah lama di film, pengalamannya banyak,” ujar Mentari.(detik/***)

Leave a Reply

x

Check Also

Pertamina jamin stabilitas harga BBM setelah serangan Iran ke Israel

Jakarta – Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan menjamin stabilitas harga bahan bakar ...