Home » Berita » Seorang Kakek Tenggelam di Sungai Cibeureum Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang Kakek Tenggelam di Sungai Cibeureum Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang kakek bernama Ahmad Sayuti (62) dilaporkan tenggelam di Sungai Cibeureum, Kampung Juhut, Desa Padasuka, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Sabtu sore.

Peristiwa ini terjadi saat Sayuti berkumpul bersama warga di pinggir sungai. Ketua RT setempat, Judin, baru menyadari bahwa Sayuti hilang setelah menemukan sandal miliknya di tepi sungai.

“Warga asal Desa Padasuka, Kecamatan Maja ditemukan meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam pada hari Sabtu (18/5) lalu,” kata Kepala Kantor Basarnas Banten Adil Triyanto, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/5/2024).

Tim SAR Banten menerima laporkan keesokan harinya tanggal (19/5) dan melakukan pencarian. Korban ditemukan hari ini pukul 08.30 WIB dengan kondisi meninggal dunia.

“Jasad korban ditemukan sejauh 2 Km dari lokasi kejadian pertama, (ditemukan) dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka,” ucapnya.

2024-05-20
Previous: 6 Khasiat Kesehatan Alpukat, Bisa Pengganti Mentega?
Next: GIPI Jabar Minta Pemprov Antisipasi Salah Tafsir Surat Edaran Study Tour
x

Check Also

Hibur Peserta Kemala Run 2024, Kapolri – Jamintel – KSAD Nyanyi Bareng

MALUKUPOS.COM, TANGERANG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menghadiri ajang lari ...

Exit mobile version