Home » Berita » Hibur Peserta Kemala Run 2024, Kapolri – Jamintel – KSAD Nyanyi Bareng
Kapolri, Jamintel, dan KSAD nyanyi bareng di Kemala Run 2024 (Rumondang Naibaho/detikcom)

Hibur Peserta Kemala Run 2024, Kapolri – Jamintel – KSAD Nyanyi Bareng

MALUKUPOS.COM, TANGERANG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menghadiri ajang lari bertajuk Kemala Run 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2024). Acara ini diadakan untuk mengapresiasi para pencinta olahraga.

Di penghujung acara, Jenderal Sigit, Jamintel Kejagung Reda Manthovani, dan KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menghibur peserta dengan tampil bernyanyi. Lagu pertama yang mereka bawakan adalah “Separuh Nafas” dari Dewa 19, dilanjutkan dengan “It’s My Life” dari Bon Jovi, “Balikin” dari Slank, dan “Rungkad” dari Happy Asmara.

Penampilan Jenderal Sigit, Jamintel Kejagung Reda Manthovani, dan KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak berhasil menghibur para peserta yang terdiri dari masyarakat umum dan anggota Polri, yang turut berjoget mengikuti irama lagu. Jenderal Sigit mengakhiri penampilannya dengan ucapan selamat kepada para peserta.

Sebelumnya, Jenderal Sigit membuka secara resmi ajang Kemala Run 2024 yang diikuti oleh 10 ribu pelari lokal dan mancanegara. Acara ini diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), dengan empat kategori lomba: Half Marathon (21K), 10K, 5K, dan Kids Dash, serta satu kategori non-lomba untuk disabilitas.

x

Check Also

Asal Usul Aroma Pandan dari Kelapa Pandan Wangi

Kelapa pandan wangi mungkin bukan varietas baru yang kita kenal. Jika ditelusuri asal usulnya kelapa ...